Friday, August 23, 2013

Kata Pengantar Blog Kumpulan Makalah

Assalamualaikum WarahmatullahiWabarokatuh....
Bapak-bapak,Ibu-ibu, Sadara-saudari, Adik-adik, Kakak-kakak semua pembaca yang saya hormati...
alhamdulillah semoga saya temui anda seemua dalam keadaan sehat selalu dan dalam limoahan rahmat dari Tuhan...
Harapan saya dalam blog ini adalah saya bisa posting banyak contoh-contoh makalah yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saya pribadi khususnya dan terlebih anda semua, baik sebagai bahan bacaan, panduan dalam menyusun makalah, dajuga bisa sebagai bahan buat kita sharing ilmu online, baik melalui komentar ataupun email nantinya,,,
Di era globalisasi ini kita diaharapkan bisa memanfaatkan tekhnologi yang ada guna menggali semua ilmu yang ada, terlepas dari ilmua apa yang anda inginkan atau ilmu apa yang anda minati, karena ilmu itu sangatlah luas,,,tidak akan pernah habis bagaimanapu kita mencari dan menggalinya, hanya saja tidak sedikit dari manusia yang merasa pintar dan lalu terbuai dengan apa yang dia miliki,,,
dalam Al-Qur;an Allah berfirman yang artinya " Katakanlah: Sekiranya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis (ditulis) kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula)”. (QS al- Kahfi [18]:109)".
Para pembaca yang saya hormati, tentunya dari apa yang saya usahakan nantinya dalam blog ini tidak terlepas dari banyak kekurangan yang semua itu bisa di sempurnakan dan dilengkapi oleh anda semua baik itu melalui komentar maupun emailnya,
terimakasih banyak saya ucapkan kepada semua yang pernah bermanfaat bagi saya dan blog ini baik orang tua, para guru, para dosen temen-temen, sahabat tanpa terkecuali, ini semua semua karena berkat bimbingan serta dukungan anda semu.
akhirnya saya mohon diri,, sekian dan terimakasih,,
Wassalmualaikum. Warahmatullahi Wabarokatuhhh




By: Rusdyheroo


No comments:

Post a Comment